Jumat, 17 Februari 2017

Harga Gejluk Bj Hunter

Harga Gejluk Bj Hunter - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Pastinya telah tak asing lagi dengan senapan produksi Pare yang cukup populer produksi senapannya sangat banyak product kerajinan senapan angin Pare yang telah menyebar dipasaran. Satu diantaranya merk GEJLUK BJ HUNTER. Senapan angin type ini adalah senapan angin type gejluk dengan power extra yang begitu pas dipakai untuk berburu serta melindungi rimba dari hama babi serta hewan pengganggu yang lain. Senapan angin GEJLUK BJ HUNTER mengambil system knock opem valve hummer pada mekanisme perpindahan tenaganya. System knock open valve hummer kerapkali dipakai pada senapan angin PCP. Dengan memakai system ini senapan angin GEJLUK BJ HUNTER bisa dipakai untuk sekian kali tembakan hingga desakan di dalam tabung hawa tekan melemah.



 Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.



Senapan angin GEJLUK BJ HUNTER telah dual power gan … lebih mutakhir dari senapan gejluk umum. Tujuannya telah diperlengkapi neple PCP untuk pengisian alternatif, so terkecuali memakai pompa gejluk yang ada di senapan bisa pula memakai hillpump atau pompa senapan PCP yang memiliki bentuk seperti pompa sepeda. Bila diliat dari manfaatnya pompa manual serta pompa PCP sama sih, namun bila gunakan pompa PCP pengisian hawa tekan bisa dikerjakan lebih cepat jadi lebih efektif saat serta cost. Sebagai masalah pompa PCP yaitu harga nya relatif mahal … hehehe : v … dapat lebih mahal dari senapannya . rangkuman dual power yaitu bisa dikerjakan lewat cara dua langkah pengisian. Bedanya cuma di komponen neple PCP saja.

GEJLUK BJ HUNTER didesain dengan design popor yang keren. Akurasi tembakan senapan ini -+50m dengan jarak lontar -+200m. Senapan ini diperlengkapi gigi pengatur regangan per, makin dalam tarikan gigi yang dipakai bakal punya pengaruh pada power senapan ini. Terkecuali punya pengaruh pada power tarikan gigi juga punya pengaruh dengan boros tidaknya angin yang keluar. memanglah makin dalam tarikan yang di beri bakal bikin power makin kuat namun juga makin boros pemakaian anginya. Jadi dalam berburu kita mesti tau besar tujuan kita baru kita tetapkan seberapa dalam tarikan gigi yang bakal dipakai dalam menembak tujuan itu.

Order Saat ini Persediaan Terbatas
senapan ini mampu anda raih dengan menghubungi kontak pemasaran kami dibawah berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yg ada pin BBM nya atau tengok di Banner atas)
- e mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Ja-tim Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu waktu 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Layanan - Tiap-tiap hari waktu 08. 00 s/d 22. 00 WIB