Jumat, 23 September 2016

Harga Senapan Angin FX Impact

Harga Senapan Angin FX Impact -  085232915627 atau PIN BB By Request

Apakah anda adalah seseorang yang mempunyai jiwa petualang dan mencintai hobi yang menantang? Tidak salah lagi, anda dapat menjajal hobi menembak dan berburu dengan menggunakan senapan angin. Senapan angin merupakan senjata yang menggunakan prinsip pneumatik yang menembakkan peluru dengan menggunakan tenaga udara atau sejenis gas tertentu yang dimampatkan. Salah satu senapan angina yang banyak dicari oleh para pecinta aktivitas berburu dan menembak adalah senapan angina fx impact. Informasi mengenai spesifikasi dan harga senapan angin fx impact dapat anda lihat dalam website ini. 


anda dapat langsung menghubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627
Toko Senapan Angin

Meskipun aman digunakan, senapan angina fx impact ini juga harus menuruti standar yang ditetapkan, yakni Di Indonesia dengan kaliber 4,5 mm tidak memerlukan izin. Sedangkan untuk kaliber 5,5 mm ke atas memerlukan izin. Hal ini berkaitan dengan penggunaannya sebagai hak milik publik atau warga sipil. Bagaimana? Anda tertarik untuk mencoba dan merasakan “pengalaman” berburu dan menembak menggunakan senapan angina fx impact? Pasti dong!

Kami menyediakan berbagai variasi bentuk dan tipe senapan angin. Kami ready stock untuk pengiriman ke seluruh daerah di Indonesia. Selain itu, anda juga dapat memesan PO kepada kami. Ataupun merakit sendiri senapan angina yang akan anda modifikasi sesuai dengan selera anda. Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi kami untuk pemesanan senapan angin! Pemesanan lebih lanjut bisa menghubungi kontak kami yang tertera di website ini, yaitu 085232915627 atau PIN BB By Request.