Rabu, 08 Februari 2017

Senapan Angin Harga 200 Ribuan

Senapan Angin Harga 200 Ribuan - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Senapan angin sekarang ini keberadaanya sudah tidak asing lagi ditelinga beberapa orang. Tipe senapan angin juga sekarang ini sangat berbagai macam-macamnya hal semacam ini bisa berlaku dengan harga senapan angin itu dari mulai yang harga nya murah hingga yang paling mahal walau. Senapan angin sendiri yaitu senjata yang pada system penembakan pelurunya dengan menggunakkan tenaga udara atau mungkin saja dengan gas khusus yang dimasukan di dalam tabung dalam senapan angin itu. Senapan angin umum digunakkan untuk olahraga dan berburu binatang. Senapan angin ini dari segi penjualan begitu banyak yang tertarik mengingat senapan ini demikian cocok untuk sebagian pemula yang inginkan belajar membidik atau untuk kebutuhan kegemaran berburu maupun olahraga. Di Indonesia harga senapan angin murah telah banyak di jual dengan bermacam type jenisnya. Mengapa murah? hal semacam itu karena Indonesia juga telah bisa membuahkan senapan angin sendiri lewat tangan-tanga terampil sebagian pengrajin Indonesia.




Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.




Hal semacam itu tentunya membanggakkan karena sebagian pengrajin Indonesia bisa menghasilkan product dengan nilai jual yang tinggi. Dengan bahan dan alat sederhana yang mereka mempunyai. Ukuran peluru yang digunakkan untuk senapan angin tidaklah sangat besar yaitu ukuran kaliber 177 atau sekitaran 4, 5 mm dan 5, 5 mm yang peluru itu membuatnya datang dari timah. Namun walau memiliki ukuran yang relative kecil tetaplah mesti tidak dapat disalah gunakkan karena peluru dari senapan angin ini bisa dapat untuk memakai nyawa seseorang. Demikian harga senapan angin murah yang banyak diperjual belikan diluaran baiknya tetaplah membidik maksud yang cocok dan tidak sembarangan diperjualbelikan pada usia khusus.

Sekarang ini cukup banyak toko - toko online yang jual harga senapan angin murah mulai dari penawaran harga 200 ribu hingga jutaan rupiah, tentunya penawaran ini sesuai sama spesifikasi dari product yang di menawarkan itu. Berbagai tipe senapan angin bisa anda peroleh di toko online khusus dan dengan harga yang bermacam juga.

Order Saat ini Persediaan Terbatas
senapan ini mampu anda raih dengan menghubungi kontak pemasaran kami dibawah berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yg ada pin BBM nya atau tengok di Banner atas)
- e mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Ja-tim Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu waktu 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Layanan - Tiap-tiap hari waktu 08. 00 s/d 22. 00 WIB