Jumat, 10 Februari 2017

Kemampuan Senapan PCP

Kemampuan Senapan PCP - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Di Indonesia ada banyak tipe senapan angin yang ada di market, satu diantaranya yakni multi pump pneumatic (pompa), spring system (per), co2, gejluk dan serta pre charged pneumatic (pcp). Dan pada menulis kali in kami akan coba menjelaskan satu persatu kelebihan dan kekurangan senapan angin itu, selekasnya saja kita ke TKP :



 Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.



1. Multi pump pneumatic/senapan pompa

Senapan yang satu ini menggunakan udara yang dimampatkan pada tabung senapan lewat langkah memompa lever pada senapan. Biasanya senapan bisa dipompa hingga 16 kali dan hanya bisa digunakan untuk 1 tembakan, dan jumlah pompa biasanya sesuai sama jarak dan tipe maksud, contoh untuk jarak dekat menggunakan 6 pompa jika merasa jarak lebih jauh jadi pemakai akan berikan jumlah pompa pada senapan anginnya.
harga dari senapan angin pompa begitu berfariasi, mulai dari 150. 000 s/d 20 jutaan, dan pastinya harga juga merubah kualitas dari senapan angin itu, namun belum tentu yang termahal yakni yang paling baik. Tentang beberapa tipe senapan angin yang banyak dipakai di indonesia yakni sharp inova, sharp tiger, dan sharp dragon, karena type itu masuk dalam grup senapan yang harga nya terjangkau yaitu di bawah satu jutaan, namun senapan senapan itu yakni beberapa senapan yang demikian mudah untuk di modifikasi jadi senapan angin yang memiliki power dan akurasi yang demikian mumpuni.
dengan hal itu jadi dapat di ambil rangkuman bila senapan angin pompa memiliki kelebihan salah satunya : harga terjangkau, kekuatan dapat sesuai sama, dapat digunakan setiap saat dan dimana saja, tembakan halus dengan sedikit recoil.
Tengah senapan angin memiliki kekurangan salah satunya : konsumsi tempat dan waktu dalam memompa, cukup melelahkan waktu memomp, power tembakan tidak sekian besar hanya memiliki akurasi sekitaran 30 sampai 50 mete, konsumsi waktu apabila inginkan kerjakan tembakan ke-2 karena harus lewat system pompa terlebih dahulu

toko senapan angin pcp


2. spring system (per)

Senapan ini yakni satu di antara tipe senapan angin yang menggunakan per untuk mengkompresi udara di dalam silinder dan piston untuk menghasilkan kekuatan. Senapan ini cukup praktis karena hanya membutuhkan 1 kali kokang supaya dapat menembak, namun dibutuhkan kekuatan fisik yang mumpuni juga untuk mengokang senapan ini, dibutuhkan kekuatan sebesar 15kg-20kg. Kekuatan yang di buat memang cukup besar, mencapai 1000fps (feet per second), namun recoil dan suara yang di buat juga demikian besar, kesalahan tekhnik dapat menyembabkan cedera karena recoil yang sekian besar, biasanya berjalan pada bahu. Pemakaian dapat melemahkan per yang digunakan yang miliki dampak selekasnya pada penurunan kekuatan, namun per untuk senapan tipe ini cukup banyak dijual di market. Kesimpulannya, kelebihan senapan ini salah satunya : kekuatan besar, cukup praktis, bentuk bagus. Kekurangannya butuh kekuatan besar, recoil besar, suara besar, berat.

3. Senapan gejluk

Senapan gejluk yakni senapan dengan power besar, dan praktis. Senapan gejluk umum digunakan untuk berburu medium hingga big game seperti babi rimba, biawak, musang. Senapan gejluk menggunakan pompa kaki yang dikocok hinhga beberapa ratus kali untik menghasilkan bebetapa tembakan. Di indonesia senapan gejluk diproduksi lewat cara lokal dengan kualitas baik seperti gejluk sanaji. Kelebihan senapan gejluk : praktis, kekuatan besar. Kekurangannya lelah memompa, dan masih tetap sedikit yang mengedar di market.



4. pre charged pneumatic (pcp)

Senapan pcp peroleh kekuatan dari udara yang dimampatkan dalam tabung khusus lalu diintegrasikan dengan senapan, senapan pcp memghasilkan kekuatan yang demikian besar mulai dari 1000 hingga 3000 psi. pcp hanya dapat dipompa lewat tabung khusus yang memiliki tekanan 4800-5000psi, jadi jangan sampai mengharapkan tabung ban mobil yang hanya memiliki tekanan 100-200 psi dapat isi senapan pcp anda. Dengan sekali pompadari tabung khusus, dapat menghasilkan hingga 40 sampai 100 tembakan yang dapat diatur dengan memutar setelan atau baut tagn ada pada tabung pentimpanan gas. Namun, harga tabung khusus pcp tidaklah murah, demikian perihal harga senapannya. Kelebihan senapan ini : demikian praktis, kekuatan besar, ada dengan ukuran proyektil besar. Kekurangannya : senapan mahal, tabung mahal, penjual terbatas.

3. Senapan Co2

Senapan yang satu ini yakni Senapan yang menggunakan co2 yang dikompresi dalam tabung kecil. Systemnya sama juga dengan gbb airsoftgun, namun hanya berbeda proyektil senapan ada dengan jenis semi auto bahkan full auto, namun senpan yang satu ini powernya tidaklah begitu besar seperti pcp, walaupun prinsip kerjanya hampir sama, dan yang pasti harga senapan yang satu ini termasuk juga mahal, jadi sangat sedikit yang tertarik

 Order Saat ini Persediaan Terbatas
senapan ini mampu anda raih dengan menghubungi kontak pemasaran kami dibawah berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yg ada pin BBM nya atau tengok di Banner atas)
- e mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Ja-tim Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu waktu 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Layanan - Tiap-tiap hari waktu 08. 00 s/d 22. 00 WIB