Sabtu, 04 Februari 2017

Spek PCP Infack

Spek PCP Infack - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Apakah anda yaitu seorang yang memiliki jiwa petualang serta menyukai hoby yang menantang? Tak salah lagi, anda bisa menjajal hoby menembak serta berburu dengan memakai senapan angin. Senapan angin adalah senjata yang memakai prinsip pneumatik yang menembakkan peluru dengan memakai tenaga hawa atau semacam gas spesifik yang dimampatkan. Satu diantara senapan angina yang banyak di cari oleh beberapa penggemar kesibukan berburu serta menembak yaitu senapan angina fx impact. Info tentang spesifikasi serta harga senapan angin fx impact bisa anda saksikan dalam situs ini.



 Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Walau aman dipakai, senapan angina fx impact ini dapat mesti menuruti standard yang diputuskan, yaitu Di Indonesia dengan kaliber 4, 5 mm tak membutuhkan izin. Sedang untuk kaliber 5, 5 mm ke atas membutuhkan izin. Hal semacam ini terkait dengan pemakaiannya sebagai hak punya umum atau warga sipil. Bagaimana? Anda tertarik untuk coba serta rasakan “pengalaman” berburu serta menembak memakai senapan angina fx impact? Tentu dong!


Kami sediakan beragam macam bentuk serta type senapan angin. Kami ready stok untuk pengiriman ke semua daerah di Indonesia. Diluar itu, anda dapat juga pesan PO pada kami. Maupun merakit sendiri senapan angina yang bakal anda modifikasi sesuai sama selera anda. Jadi, tunggulah terlebih? Selekasnya hubungi kami untuk pemesanan senapan angin! Pemesanan selanjutnya dapat menghubungi kontak kami yang tercantum di situs ini,

Order Saat ini Persediaan Terbatas
senapan ini mampu anda raih dengan menghubungi kontak pemasaran kami dibawah berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yg ada pin BBM nya atau tengok di Banner atas)
- e mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Ja-tim Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu waktu 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Layanan - Tiap-tiap hari waktu 08. 00 s/d 22. 00 WIB