Rabu, 15 Februari 2017

Harga Senapan Angin PCP Bj Hunter Terbaru



Apakah anda sekarang ini tengah rajin berlatih menembak serta berburu? Tak dapat dipandnag mata sebelah, memanglah latihan berburu serta menembak memiliki banyak faedah yang dapat dirasa. Tidak cuma dikerjakan untuk mengusir hewan – hewan sebagai pengganggu pekarangan seperti babi rimba, tikus, tupai dsb.




 Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.



Tetapi, menembak akan melatih konsentrasi serta konsentrasi mata kita. Bahkan juga seringkali banyak diselenggarakan kursus menembak jadi usaha yang menjanjikan untuk diperkembang. Lantaran banyak peminat yang semakin jadi tambah dari saat ke saat. Maka dari itu, untuk mendukung keperluan anda dalam soal berburu serta menembak anda butuh senapan angina yang sempurna. Yaitu senapan angin gejluk bj hunter. Info harga senapan angin gejlukbj hunter bisa anda peroleh dalam situs ini.

Walau demikian, sebelumnya menembak butuh di perhatikan langkah serta ketentuan sebelumnya menembak. Bagaimana juga, keselamatan yaitu aspek paling utama. Nah, anda tertarik berlatih menembak serta berburu? Waktu in tengah memerlukan senapan angin yang berkwalitas? Seperti senapan angin gejluk bj hunter? Tenang, kami miliki jalan keluar bakal keperluan anda.

Dalam penyediaan senapan angina ini, kami ready stok. Kami juga sediakan service PO untuk anda yang inginkan design sesuai sama yang anda kehendaki. Jadi, untuk anda yang menginginkan merakit sendiri senapan angina juga begitu sangat mungkin.

Order Saat ini Persediaan Terbatas
senapan ini mampu anda raih dengan menghubungi kontak pemasaran kami dibawah berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yg ada pin BBM nya atau tengok di Banner atas)
- e mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Ja-tim Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu waktu 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Layanan - Tiap-tiap hari waktu 08. 00 s/d 22. 00 WIB