Kamis, 15 September 2016

Harga Senapan Angin Gejluk Kediri

Harga Senapan Angin Gejluk Kediri - 085232915627 atau PIN BB By Request.

Kediri bukan hanya terkenal dengan Kampung Inggris di Pare nya yang kece punya. Karena saking banyaknya pelajar – pelajar di seluruh Indonesia bahkan negeri tetangga yang berdatangan ke sana. Namun, bicara soal Kediri berarti anda juga akan berkenalan dengan pusatnya senapan angin gejluk Kediri. Ya, senapan angina ini memang cukup banyak dikenal di antara para pecinta menembak dan berburu. Lalu, berapa harga senapan angin gejluk Kediri?


anda dapat langsung menghubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627
 

Dapat dipastikan anda tidak akan mendapatkan harga seperti yang kami tawarkan. Kenapa? Karena kami adalah pusat grosir senapan angina yang akan memberikan penawaran paling murah kepada anda. Bukan hanya itu saja, mengenai kualitas barang yang kami tawarkan, kami juga berani bertaruh bahwa kami lah yang paling unggul. Kelebihan lainnya adalah kami menyediakan berbagai macam variasi bentuk dan tipe senapan angina terbaru sesuai selera anda.

Pastikan anda memiliki senapan angina yang aman dan nyaman untuk digunakan. Yakni senapan angina yang mempunyai caliber 4,5 mm seperti yang kami tawarkan. Kami ready stock untuk pengiriman ke seluruh daerah di Indonesia. Selain itu, anda juga dapat memesan PO kepada kami. Ataupun merakit sendiri senapan angina yang akan anda modifikasi sesuai dengan selera anda. Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi kami untuk pemesanan senapan angin!

Pemesanan lebih lanjut bisa menghubungi kontak kami yang tertera di website ini, yaitu 085232915627 atau PIN BB By Request.