Sabtu, 24 September 2016

Harga Senapan Angin FX

Harga Senapan Angin FX - 085232915627 atau PIN BB By Request.

Siapa di antara kalian yang tidak pernah melihat ada orang yang berburu dan menembak? Pasti sebagaian besar anda sudah pernah melihatnya. Jika belum, barangkali anda memang butuh piknik. Ya, memang aktivitas berburu dan menembak tidak se- populer aktivitas di lapangan lainnya. Namun, bukan berarti aktivitas berburu dan menembak ini bisa diabaikan. Karena dalam aktivitas ini anda akan mendapatkan banyak manfaat. Apalagi jika anda menggunakan senapan angin fx. Lalu, berapa kah harga senapan anginfx? Eits, gak mahal kok. Pastinya harganya sangat ramah di kantong! Karena anda membelinya di tempat kami.



anda dapat langsung menghubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627
Toko Senapan Angin

Senapan angina memang tida sembarangan saja digunakan. Karena terdapat hal – hal tertentu yang harus anda perhatikan, yakni Di Indonesia dengan kaliber 4,5 mm tidak memerlukan izin. Sedangkan untuk kaliber 5,5 mm ke atas memerlukan izin. Hal ini berkaitan dengan penggunaannya sebagai hak milik publik atau warga sipil.

Jika anda ingin memesannya, maka gampang saja! Kami sebagai toko grosir online yang telah terpercaya dalam penyediaan senapan angin siap melayani kebutuhan anda. Selain produk yang berkualitas, kami juga mempunyai prinsip pelayanan yang mengutamakan kepuasan pelanggan. Kami melayani pemesanan selama 24 jam. Bagi anda yang berada di berbagai kota atau pun daerah di Indonesia bisa melakukan pemesananan kepada kami. Pemesanan lebih lanjut bisa menghubungi kontak kami yang tertera di website ini, yaitu 085232915627 atau PIN BB By Request