Rabu, 14 September 2016

Harga Senapan Angin Gejluk Pasopati Dual Power

Harga Senapan Angin Gejluk Pasopati Dual Power085232915627 atau PIN BB By Request. Terbaru dari pusat penjualan senapan angin yang kami kelola adalah Rp 1.800.000 untuk jenis senapan dengan tipe gejluk dual power tanpa manometer. Adapun penjelasan lengkap mengenai spesifikasi senapan Gejluk Pasopati Dual Power adalah sebagai berikut dibawah ini :



Ukuran Tabung 
Senapan Gejluk Pasopati Dual Power mempunyai ukuran tabung angin dengan besar od25mm. Dengan spesifikasi ini senapan terbaik jenis gejluk ini mampu menampung tekanan angin sebesar 1800 Psi untuk angka amannya. Dengan kapastias angin ini bisa digunakan sampai dengan 30 kali tembakan.

Ukuran Laras 
Senapan yang di donimasi warna hitam ini mempunyai ukuran laras panjang 60cm dengan bahan dasar baja terbaik yang kami pilih khusus untuk mendapatkan senapan berkualitas untuk menjaga kebun atau untuk aktivitas olahraga menembak.

Cara Penggunaan
Menggunakan senapan Gejluk Pasopati Dual Power ini bisa dengan 2 cara pemakaian. Pemakaian pertama yaitu dengan cara sistem otomatis atau dengan menggunakan alat tambahan khusus yaitu Pompa Hillpump atau Pompa GX. Harga pompa Gx itu pun kami juga menyediakan. Dapatkan segera senapan angin terbaik kami yang bernama Gejluk dual Power Pasopati, pilih popor atau body senapan sesuka anda sesuai pilihan yang ada. !!

Pemesanan lebih lanjut bisa menghubungi kontak kami yang tertera di website ini, yaitu 085232915627 atau PIN BB By Request. Segera pesan produk Harga Senapan Angin Gejluk Pasopati Dual Power