Rabu, 16 November 2016

Daftar Harga Senapan Sharp Inova


Daftar Harga Senapan Sharp Inova
- Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Sharp, sebagai diantara satu merk populer yg cukup disadari. Di Indonesia sendiri faktanya sharp ini udah banyak mengambil perhatian banyak pelanggan. Teristimewa banyak pemakai barang elektronik serta yang lain. Merk sharp yg udah disadari lantas tdk sangat susah utk mempromosikan product produknya. Diantara satu product sharp terkini ialah senapan. Jangan sampai salah, sharp tidak hanya menghasilkan perabotan elektronik juga sedia kan senapan angin yg mampu anda pakai utk berburu dan seterusnya. Senapan angin karya sharp lantas yang pasti lain dari yg lain. Kelebihan buat keunggulan senantiasa dibuat utk memenangkan mutu di bursa pasaran. Dengan mutu yg bersama senapan angin karya sharp yg diberinana innova ini. Harga senapan sharp inova lantas juga beraneka. Diantara satu yg terkini lantas di luncurkan baru – baru ini dengan spesifikasi yg membuatnya tidak serupa.



Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.


Harga senapan sharp inova ini tentu tdk sangat mahal. Hal tersebut udah sesuai dengan mutu serta mutu yang di dapatkan. Berapa keunggulan senapan angin sharp inova ini salah satunya merupakan senapan ini berlisensi asli dari jepang serta amerika. Walau berlisensi jepang, amerika senapan angin sharp inova ini merupakan product asli Indonesia. Senapan ini bisa ditambahkan dengna pacu yg enteng maka mampu mendukung meminimalisisr peluang kecelakaan. Popor pada senapan berencana dibuan lebih panjang serta anti licin. Dengan rancangan ini dapat meringankan pemakai kala menembak, memegangi dan memompa senapan. Model yg diperkembangkan oleh sharp utk senapan sharp inova ini merupakan senapan dengan sistim pompa. Satu lagi yg membuatnya sangatlah lain merupakan pada rancangan yg ada pada senapan angin ini. Ialah terdapatnya ukiran pada pegangan senapan yg di buat dari kayu. Ukiran ini jadi lebih buat senapan ini jadi kelihatan lebih indah dan menarik.


Dengan keunggulan – keunggulan yg beraneka itu harga senapan sharp inova ini umum datang di bursa pasaran dengan harga sembilan ratus ribu rupiah. Harga ini belum termasuk juga dengan teleskop serta tas privat senapan. Utk teleskop yg baik anda dapat membelinya dengan kisaran harga empat ratus ribu rupiah. Dan utk tas senapan ini dapat anda miliki dengan harga seputar dua ratus lima puluh ribu rupiah saja.


Order Saat ini Persediaan Terbatas
senapan ini mampu anda raih dengan menghubungi kontak pemasaran kami dibawah berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yg ada pin BBM nya atau tengok di Banner atas)
- e mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Ja-tim Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu waktu 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Layanan - Tiap-tiap hari waktu 08. 00 s/d 22. 00 WIB