Sabtu, 12 November 2016

Senapan Angin Laras Panjang


Senapan Angin Laras Panjang - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Menembak adalah berolahraga yang begitu menarik. Buat anda yang suka berolahraga serta berburu tentu telah tak asing dengan senapan angin. Juga pasti anda sudah mengetahui beragam type senapan angin baik itu senapan angin laras panjang ataupun senapan angin laras pendek. Begitu halnya langkah pengoperasikannya, tentu untuk anda yang sudah hoby menembak sekedar untuk berolahraga atau berburu begitu tahu langkah menjalankan senjata serta senapan angin. Untuk senapan angin ada beranekaran type serta merk. Semua macamnya tentu mempunyai keunggulan serta kekurangan semasing.


Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Dalam memakai senjata api laras panjang pasti kita mesti lebih berkelanjutan serta lakukan dengan sebaik-baiknya. Ada yang lebih suka memakai senapan angin laras panjang, tetapi ada pulayang suka memakai senjata angin laras pendek. Pasti itu semuanya kembali pada pada anda yang memakai senapan itu. Senapan yang anda pakai apakah berperan sebagai berburu atau cuma untuk berolahraga. Senapan angin laras panjang umumnya mempunyai ketepatan yang prima. Mempunyai tenaga yanga begitu besar, pelepasan angin yang umumnya 100%. Niasanya juga mempunyai ketepatan begitu tinggi serta tanpa ada getaran.

Untuk senapan angin ada beranekaragam type serta merk. Semua macamnya tentu mempunyai keunggulan serta kekurangan semasing. Beragam type itu pasti mempunyai kwalitas yang baik serta optimal. Untuk yang mempunyai harga terjangkau mungkin saja mempunyai kwalitas yang ada dibawahnya namun itu semuanya memberi manfaat yang sama untuk menembak. Harga terkadang memastikan kwalitas. Type senapan angin serta harga nya pasti tidak sama sesuai sama merk serta kwalitas sparepart nya. Mudah-mudahan dengan harga yang mahal mempunyai kulitas paling baik, awet serta tahan lama. Bila anda menginginkan beli senpan, pastikan senapan yang sesuai sama manfaat serta selera anda. Pastikan kwalitas yang baik. Senapan angin laras pendeklah yang umumnya laku serta banyak di cari oleh orang. Untuk harga serta type senapan angin laras panjang paling baik bisa anda saksikan di situs untuk perbandingan dengan type senapan yang lain. Mudah-mudahan artikel ini berguna.


Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB