Jumat, 18 November 2016

Jenis Senapan Gejluk Paling baru

Jenis Senapan Gejluk Paling baru - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Senapan angin memanglah mempunyai bermacam type. Terkecuali senapan angin pcp yang banyak di cari lantaran pas untuk berburu senapan gejluk adalah satu diantara senapan angin yang dapat disebut diidolakan. Senapan angin gejluk ini memanglah mempunyai kelebihan yang nyaris sama juga dengan senapan angin pcp, yaitu kemampuannya untuk membidik serta menembakan peluru kian lebih satu kali serta tanpa ada mesti memompa lagi. Keunggulan ini sudah pasti jadi utama terlebih bila senapan angin ini dipakai untuk berburu. Kelebihan yang lain yang dipunyai oleh senapan angin gejluk ini yaitu akselerasi yang besar. Diluar itu sebagai pujaan senapan angin. Type senapan angin gejluk juga semakin hari semakin berkembang. Akhir – akhir ini senapan angin gejluk memanglah barusan naik daun dengan jenis senapan gejluk paling baru ini.


Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Seperti apa bentuk jenis senapan gejluk paling baru ini? Terkecuali jenisnya yang diperbahari nyatanya ada system yang juga diperbarui pada senapan gejluk ini. Senapan gejluk ini sudah dimodivikasi dengan ditambahkannya akselerasi yang lebih tinggi. Dengan akses tabung kaliber yang lebih tinggi kekuatan tembak senapan angin gejluk semakin lebih tinggi. Dengan hal tersebut lontaran atau jarak yang bisa dijangkau oleh senapan angin gejluk ini juga bakal jadi tambah. Diluar itu dengan senapan ini anda bisa memakainya untuk berburu hewan yang lebh besar samaa perihal dengan senapan angin pcp. Akan tetapi sudah pasti dengan tenaga yang semakin besar jadi tentu kemungkinan juga makin tinggi. Tetaplah berhati – hati dari mulai membidik hingga menembakkan peluru yaitu hal yang perlu di perhatikan.


Terkecuali kemampuannya yang selalu ditingkatkan. Diliat dari sisi bentuk jenis senapan gejluk paling baru juga tidak kalah menarik banyak perhatian. Dengan bentukan design paling baru ini jadi orang juga nyatanya banyak yang mulai suka pada senapan angin gejluk ini. Bentuk atau jenis senapan angin gejluk paling baru memanglah lebih ramping. Diluar itu sisi atau komponen yang umumnya diperlengkapi dengan kayu serta ukuran yang besar sudah ditukar dengan besi yang juga ukuran tambah lebih ramping. Dengan bentuk yang ramping ini semakin lebih mempermudah anda untuk meletakkan atau memegangginya hingga anda juga semakin lebih nyaman dalam memakainnya.


Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB