Selasa, 15 November 2016

Daftar Harga Teleskop Senapan Angin Siang Malam



Daftar Harga Teleskop Senapan Angin Siang Malam
- Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Teleskop adalah satu diantara aplikasi lensa yang didesain untuk mempermudah kita dalam lakukan pekerjaan satu hari - hari. Walaupun pada intinya tidak kebanyakan orang memerlukan teleskop ini dengan cara terus-terusan. Teleskop ini berperan untuk menolong kita lihat suatu hal atau benda di jarak yang jauh. Manfaatnya nyaris sama juga dengan teropong. Teleskop ini banyak pula dipakai untuk sebagian alat seperti senter serta lain - lain. Diluar itu teleskop juga jadi satu diantara alat yang dapat dibilanh harus ada pada senapan angin. Harga teleskop senapan angin siang malam juga bermacam. sebagai salah datu alat yang perlu ada pada teleskop, pencari teleskop ini juga makin hari makin bertambah. Bentuk dari teleskop untuk senapan angin juga telah sesuai dengan body senapan hingga anda mustahil salah pilih atau beli teleskop senapan angin ini.


Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.


Bentuk teleskop senapan angin ini memanglah sedikit tidak sama. Walaupun sepintas tampak nyaris sama teleskop ini umumnya ada dalam sebagian bentuk. Salah nya ialah teleskop yang memanglah didesain spesial untuk senjata seperti senapan angin ini. Pada teleskop yang telah didesain untuk senapan angin telah diperlengkapi dengan dudukan yang bakal dipasangkan pada senapan. Untuk senapan laras panjang umumnya berapakah pas di atas pelatuk. Hal semacam ini bakal mempermudah anda untuk mengintai mangsa. Sedang pada senapab laras pe dek ada diujung senapan. Jadi sangka - sangka berapakah harga teleskop senapan angin siang serta malam ini?

Harga teleskop senapan angin siang malam ini memanglah lebih mahal dari pada teleskop biasanya. Hal semacam ini karena kelebihan teleskop siang malam yaitu kemampuannya untuk membidi serta lihat dengan terang baik siang ataupun malam. Teleskop senapan angin siang malam accurate m9 dengan berat kurang dari satu kilo sekitar pada enam ratus lima puluh ribu hingga delapan ratus beberapa ribu. Untuk yang lebih murah anda dapat beli teleskop victory 3 – 9x 40 YD – Tele De dengan harga sekitar pada tiga ratus lima ribu hingga empat ratus beberapa ribu. Harga – harga itu biasanya belum termasuk juga dengan box. Serta yang paling murah ada Tele Victory 3 – 9 x 40 E, teleskop sena dengan harga dua ratus tiga puluh lima beberapa ribu.


Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB