Sabtu, 19 November 2016

Macam Senjata Angin


Macam Senjata Angin
- Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Senjata adalah satu alat yang umumnya diperuntukkan untuk menolong kita dalam mempertahakankan diri waktu keadaan terancam. Senjata sendiri mempunyai bermacam type serta bentuk. Macam type serta bentuk ini umumnya sesuai dengan keperluan serta tentunya manfaat. Hal semacam ini juga umum jadikan harga setiap - setiap senjata jadi bermacam juga. Sebagian contoh senjata dengan cara luas diantaranya yaitu senjata api, senjata tajam serta senjata angin. Senjata - senjata ini pastinya cuma bisa dipunyai ketika spesifik. Seperti senjata api yang cuma bisa dipunyai pihak berwenang seperti polisi, tentara dsb serta senjata tajam sendiri berniat di buat untuk menolong aktivitas satu hari - hari. Sebagai contoh pisau, arit, dsb. Serta pada artikel ini bakal dibicarakan mengenai macam senjata angin.


Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Senjata angin memanglah diperuntukkan sekedar untuk hobby saja. Walaupun pada prakteknya senjata angin ini memanglah umum dipakai sebagai alat untuk mencari nafkah dari perburuan. Macam senjata angin ini memanglah cukup banyak. Berdasar pada macamnya sebagian yang paling banyak disukai serta laris di market yaitu senapan angin pcp serta senapan angin gejluk. Diluar itu, type senapan angin ini memanglah lebih didominasi oleh merk yang mengedar seri serta type senapan angin ini umumnya lebih di kenal dari namanya. Tetapi butuh di ketahui kalau senapan angin ini mesti tetaplah dipantau pemakaiannya. Terkecuali kemampuannya untuk menembak, senapan angin yang memanglah terbuat dari benda keras memanglah mempunyai kemungkinan yang mungkin saja saja dapat membahayakan.


Di bawah ini yaitu contoh sebagian type senjata angin atau yang seringkali dimaksud senapan angin ini. Yang pertama yaitu remington NPSS digital cam. Senjata angin ini lebih prima karenanya ada digital cam pada senapan ini. Diluar itu, bentuk serta jenisnya benar-benar sangat menarik. Laras pada senajata ngin ini terbuat dari baja. Yang ke-2 yaitu master gun, yaitu senapan pcp yang di jual satu set degan pompa tangannya. Dengan hal tersebut anda tak perlu beli alat pompo dengan cara terpisah hingga terkecuali menghemat saat serta duit dengan pembelian ini kecocokan pada pompa serta senjata angin anda lebih teruji.


Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB