Sabtu, 12 November 2016

Senapan Angin Bramasta di Indonesia

Senapan Angin Bramasta di Indonesia - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Di Indonesia cukup banyak bermacam model senapan angin yg digunakkan oleh warga, tidak hanya dikarenakan utk menyalurkan kegemaran utk olah-raga atau pun utk penuhi kepentingan dalam berburu. Harga senapan angin yg cukup terjangkau juga buat peminat dari senapan angin di Indonesia ini cukup tinggi, tidak hanya itu senapan angin yg miliki beraneka model ini dapat anda tentukan sama sesuai kepentingan anda semasing. Diantara satu model senapan angin yg cukup kondang merupakan senapan angin bramasta, model senapan angin yg satu ini kebanyakan banyak dipergunakkan utk kesibukan berburu. Utk senapan angin ini memang terdiri dalam berapa model lagi, yg tentu dari tiap tiap senapan angin yg berjenis bramasta miliki keunggulan dan kelemahannya semasing. 

Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.


Berapa model senapan angin bramasta merupakan sharp ace bramasta snipper long barrel ini dikhususkan buat banyak snipper yg udah cukup handal dalam kesibukan olah-raga menembak, senapan angin model ini bisa udah dirancang sedemikian rupa utk miliki tenaga serta akurasi ketepatan yg tinggi. Lantas model lain merupakan sharp bramasta ekstra power long, senapan yg bahannya kuningan ini miliki berat kira-kira 3kg, bahan yg dimanfaatkan utk senapan angin model ini yakni dengan bahan dari negeri kita sendiri yakni datang dari pohon mahoni asli. Utk senapan model bramasta yg satu ini butuh pompa sekurang-kurangnya 5 kali pemompaan biar senapan itu dapat dipergunakkan sama sesuai kebutuhannya sendiri.

Dari sisi penawaran harga senapan angin bramasta ini dibandrol dengan harga yg cukup tinggi akan tetapi utk berapa golongan warga khusus masih tetap ikhlas utk merogoh kocek cukup dalam biar dapat miliki barang senapan angin yg satu ini. Kisaran harga senapan angin yg berjenis bramasta ini dihargai dimulai dari 1, 2 juta rupiah. Tentu harga itu dapat sebandingn dengan mutu yg dapat anda miliki dari senapan angin tesebut. Penjualan senapan angin berjenis ini bisa udah cukup banyak dengan beraneka pilihan harga yg tidak serupa di tiap tiap tokonya


Order Saat ini Persediaan Terbatas
senapan ini mampu anda raih dengan menghubungi kontak pemasaran kami dibawah berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yg ada pin BBM nya atau tengok di Banner atas)
- e mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Ja-tim Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu waktu 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Layanan - Tiap-tiap hari waktu 08. 00 s/d 22. 00 WIB