Kamis, 17 November 2016

Harga Teleskop Senapan Angin


Harga Teleskop Senapan Angin - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. senapan angin akan tidak berperan optimal bila tak diperlengkapi dengan teleskop. Teleskop adalah alat yang bakal menolong anda dalam soal membidik sasarang atau mangsa saat memakai senapan ini. Membidik tanpa ada pertolongan teleskop bakal cukup sulit. Hal semacam ini karena saat kita memangsa tentunya kita bakal melindungi jarak dengan mangsa bukannya memperdekat jarak. Makin dekat jadi mangsa bakal makin berprasangka buruk. Dengan lensa yang terpasang di teleskop anda semakin lebih terang saat lihat satu benda yang jaraknya jauh. Diluar itu untuk teleskop yang di buat spesial untuk senapan angin bakal diperlengkapi dengan pembidik yang berbentuk garis. Supaya pas tujuan yakinkan mangsa berapakah pas pada garis perpotongan teleskop itu. Harga teleskop untuk senapan angin juga beragam. Teleskop senapan angin di bandrol sesuai sama dengna keunggulannya masing – masing.


Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Satu diantara type teleskop senapan angin yang banyak dipunyai yaitu teleskop siang malam. Disebuat teleskop siang malam lantaran bisa dipakai pada siang hari ataupun malam hari. Harga teleskop sejenis ini juga masihlah tidak sama lagi sesuai sama seri dan merknya. Dengan teleskop siang malam. Anda dapat lebih lekuasa dalam memburu binatang. Pada siang hari sudah pasti teleskop ini bakal memakai sinar yang datang dari cahaya matahari. Mangsa dan bidikan anda bakal tampak snagat terang. Walaupun itu memanglah ada teleskop yang diperlengkapi dengan warna meskipun dipakai pada siang hari. Sedang untuk malam hari biasanya teleskop ini bakal memakai cahaya infra merah. Dengan pertolongan sianar ini anda bisa tetaplah berburu tanpa ada mengganggu mangsa. Mangsa akan tidak demikian terganggu dengan cahaya infra merah hingga anda bisa berburu dengan tenang. Akan tetapi tetap harus dengan teleskop malam anda yang belum punya kebiasaan bakal memerlukan penyesuaian pada bentuk pencahayaannya.

Harga teleskop senapan angin ini yang paling murah yaitu ada pada kisaran harga empat ratus beberapa ribu. Meskipun sesungguhnya ada yang ada pada harga tiga ratus beberapa ribu umumnya teleskop ini cuma untuk satu keadaan saja yakni siang hari. Seri untuk teleskop ini yaitu teleskop victory 3 – 9x 40 YD – Tele De. Diluar itu ada pula teleskop yang ada pada kisaran harga enam ratus beberapa ribu yaitu teleskop accurate m9.
Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB