Kamis, 03 November 2016

Gambar Senapan Angin Beragam Type Kwalitas Paling baik

Gambar Senapan Angin Beragam Type Kwalitas Paling baik - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0813-3285-0028 atau telfon kantor (0354) 7411024. Hingga sekarang ini juga berburu masihlah dikerjakan oleh orang-orang baik itu untuk memakai sumber daya nya atau sebagai arena rekreasi. Kesibukan ini begitu disukai oleh beragam kelompok orang-orang terlebih lelaki lantaran begitu menyebabkan adrenalin serta memanglah mengasyikan. Permainan makin menantang apabila objek binatang sasarannya mempunyai kelincahan yang tinggi atau ukuran besar serta bakal makin dipersulit apabila berburu itu dikerjakan saat malam hari. Kesibukan ini dapat jadikan arena berolahraga lantaran membutuhkan kekuatan fisik yang kuat serta tidak cuma itu saja, berburu juga begitu berguna untuk mengasah daya konsentrasi lantaran waktu menembakan peluru ke tujuan memanglah memerlukan tingkat konsentrasi yang tinggi. Selain mesti pakar untuk tiap-tiap pemburu, pasti mesti berbanding lurus dengan peralatan yang ada. Semuanya bakal jadi percuma apabila mempunyai skill berburu yang menjanjikan namun tak di dukung dengan kemampuan peralatannya juga. Oleh karenanya utama sekali selalu untuk memerhatikan peralatan berburu yang dipunyai. Untuk anda yang masihlah newbie dalam soal ini serta tertarik untuk terjun dalam dunia perburuan, tersebut bakal diterangkan ringkasan tentang senapan angin diikutkan dengan juga gambar senapan angin yang ada di toko kami.

Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Senapan angin adalah senjata yang dipakai untuk berburu mangsa, yang memakai gas sebagai daya untuk menembakkan pelurunya. Dengan makin modernnya tehnologi, saat ini telah sangat banyak beragam macam senapan yang bisa anda tentukan. Tersebut disini gambar senapan angin dengan beragam macam atau type yang di jual di sini. 
  1. Senapan angin tipe pompa (multi-pump)
    Diantara semua jenis senapan, tipe ini adalah yang paling murah, praktis digunakan dan perawatannya pun mudah. Senapan ini harus dipompa terlebih dahulu sebelum menembakan peluru dan kapasitas tenaga gasnya tidak begitu kuat. Berikut gambar senapan angin tipe pompa.
  2. Senapan angin PCP
    senapan jenis ini memiliki daya kekuatan angin yang cukup tinggi, sehingga cocok digunakan untuk berburu tingkat sedang. Memiliki cara kerja yang hampir sama seperti tipe pompa hanya gas ini bisa ditampung dalam tabung yang berada di dalam senapan, sehingga bisa diisi terlebih dahulu sebelum digunakan.
  3. Senapan angin gejluk
    Senapan yang asli dan hanya ada di Indonesia ini memiliki perpaduan antara senapan pompa dengan PCP. Senapan ini cocok digunakan untuk berburu big games dan dapat menembakkan peluru dalam jarak jauh dan objek lebih besar.
Order Sekarang Stok Terbatas
senapan ini dapat anda peroleh dengan menghubungi kontak pemasaran kami di bawah ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0813-3285-0028
- BBM ( Klik Banner dibawah yang ada pin BBM nya atau lihat di Banner atas )
- email - Grosirsenapanangin@gmail.com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jatim Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu pukul 08.00 - 16.00
- Jam Kerja Pelayanan - Setiap hari pukul 08.00 s/d 22.00 WIB