Senin, 07 November 2016

Senapan Angin Benjamin Franklin

Senapan Angin Benjamin Franklin - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Kwalitas senapan jadi satu diantara yang diperhitungkan oleh beberapa penggemar senjata berburu yang satu ini. Hal itu sudah pasti dalam memperolehnya tidaklah gampang. Untuk anda penggemar senapan tentu mengetahui senapan angin Benjamin franklin. Senapan type ini populer bakal mutunya yang lebih bila dibanding dengan senapan type yang lain. Tak heran apabila jadi buruan beberapa senapan lovers untuk memberi koleksi serta alat untuk berburu. Jaminan bakal kemamuan serta bentuk fisiknya jadi perhatian. Beberapa orang yang sudah nikmati memakai senapan angin type ini mengku senang serta nyaman bakal penggunaannya. Itu semuanya adalah bukti kalau senapan Benjamin franklin sebagai satu diantara prosuk senapan angin paling baik di Indonesia.

Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Apabila anda menginginkan tahu bagaimana spesifikasi dari senapan Benjamin franklin jadi disini bakal diberikan singkatnya. Dengan cara fisik senapan angin Benjamin franklin mempunyai panjang sekitaran 60 cm dengan 2 mm tabung di senapan ini. Dengan caliber 4. 5 serta pompa yang bisa dipakai 4 hingga 7 kali pompa bikin senjata angin ini begitu kuat dalam soal akurasi. Diluar itu, Benjamin franklin bisa mencapai jarak kisaran 70 mtr.. Dengan popor kayu yang mempunyai kwalitas paling baik lantaran diambil lewat step yang detil. Dengan ukuran yang seperti ini senapan ini termasuk juga kedalam senapan laras panjang adalah satu diantara senapan impor yang telah banyak disukai di Indonesia.

Product ini adalah senapaan angi yang demikian laku di market. Tidak mengherankan apabila senapan angin ini banyak yang bukanlah adalah product asli. Oleh karenanya apabila anda akan beli atau mencari senapan angin Benjamin franklin baiknya dikerjakan dengan selektif. Di market senapan angin sekarang ini beredar banyak senapan Benjamin franklin yang dengan cara kwalitas abal — abal. Hingga diperlukan kehati-hatian dalam pilih senapan angin ini. alangkah lebih sebaiknya apabila anda mencari memperhitungkan toko atau tempat anda membelinya. Banyak penipuan dengan modus jual senapan Benjamin franklin dengan harga terjangkau serta barangnya berkwalitas. Senantiasa yakinkan senapan yang anda beli itu asli.


Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB