Minggu, 06 November 2016

Harga Senjata Sniper Terjangkau

Harga Senjata Sniper Terjangkau - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Sniper, siapa yg tidak mengetahui senjata paling mematikan yang satu ini. Sekali menembak saja musuh atau tujuan anda telah tak berkutik lagi bahkan juga dalam jarak yang begitu jauh. Senjata ini yang type api cuma bisa dipakai oleh angkatan militer di Indonesia. Harga senjata sniper sendiri sesungguhnya bergantung kwalitas serta caliber yang dikehendaki. Nah, untuk sahabat yang disebut penggemar berburu jadi sahabat dapat coba senapan sniper sebagai pilihan sejata dalam berburu. Biasanya senjata ini dipakai untuk tujuan seperti untuk rimba atau hewan yang dapat disebutkan lumayan besar. Mengapa memakai senjata type ini, sebab dapat disebutkan kalau kemampuan yang dibuat dari senjata sniper begitu kuat serta akurasinya baik.

Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.


Sniper begitu pas jika kesibukan sahabat dalam berburu memakai sniper dengan caliber 4. 5. Senapan sniper dengan type ini terkecuali harga senjata sniper yang terjangkau juga ada keunggulan yang lain. Popor serta laras yang dipakai berbahan kayu serta kuningan paling baik serta tahan lama. 100 m yaitu jarak tembak yang bisa dipakai dengan akurasi yang optimal. Sniper ini dapat disebutkan sebagai alat yang cocok lantaran desakan angin meraih 2500 psi yang bisa dipakai untuk 20 kali tembakan setiap 2000 kali pompa. Nyaman juga dalam memakainya. Sahabat dapat juga memberikan teleskop paling baik dalam melakukan perbaikan ketepatan menembak. Diluar itu ditambah peredam supaya nada yang dibuat tidaklah terlalu menggangu hewan buruan sahabat.

Tunggulah terlebih sahabat, segera saja pesan atau beli senapan yang paling baik dalam memberi performa perburuan anda. Banyak toko atau grosir senjata berburu yang tawarkan harga senjata sniper dengan cara terjangkau. Janganlah cemas untuk permasalahan kwalitas, yang terutama sahabat mencari penjual yang kemampuannya baik jadi anda bakal memperoleh garansi atas senjata sniper yang sahabat beli. Telah banyak sekarang ini yang memakai sniper dalam berburu, dengan caliber 4. 5. sniper type ini apabila mempunyai kwalitas yang baik jadi dapat di pastikan binatang buruan sahabat segera terkapar saat itu juga tidak ada peluang untuk lari kembali.


Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB