Kamis, 17 November 2016

Jual Senapan Angin Pcp Murah


Jual Senapan Angin Pcp Murah - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Senapan angin pcp menjadi diantara satu model senapan angin yg banyak digemari orang. Hal tersebut disebabkan sistim yg dimanfaatkan pada senapan ini ialah pre charged pneumatic atau isi kembali kembali yg memungkin pemakai utk menembak sekitar lebih satu kali dengan sekali pompa. Tidak hanya itu sitem yg dimanfaatkan oleh senapan angin pcp ini bisa sangatlah mendukung. Dengan menggunakan tabung yg dapat memapatkan gas maka mampu lemparkan peluru dengan kencang ini, senapan angin pcp ini sangatlah sesuai dimanfaatkan utk berburu binatang dengan ukuran yg besar seperti kelinci., biawak dan seterusnya. Senapan angin pcp murah lantas juga ada di banyak tempat. Anda dapat menemukannya dengan grosir jual on line, baik barang sisa atau barang yg masih tetap baru. Baik sisa atau baru, ingat yg paling penting dari senapan ini merupakan kapabilitas serta situasi senapan. Banyak senapan sisa yg masih tetap bagus serta malahan tambah bagus ketimbang bentu barunya dikarenakan kecermatan dalam menjaga. Serta juga banyak yg dikarenakan salah dalam menjaga senapan yg selayaknya bagus dikarenakan masih tetap baru malahan tdk sangat bagus.


Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Sekarang sangatlah banyak layanan yg tawarkan jual senapan angin pcp murah. Dengan harga yg terjangkau tentu mutu dari senapan ini lantas sesuai dengan harga yg di tawarkan. Kebanyakan senapan pcp ini benar-benar lebih murah utk senapan yg udah second. Meski demikianlah anda tdk butuh risau dikarenakan walaupun senapan yg anda beli second yakinkan anda telah mengetahui bentuk fisik serta kondisinya. Utk menjauhi penipuan dapat situasi serta mutu senapan. Usahain anda utk bersua segera serta menyaksikan barangnya saat sebelum anda membayar.

Layanan jual senapan angin pcp murah ini lantas mampu anda akses di berapa tempat. Tidak hanya merambah pada bursa pasaran on line. Akhir – akhir ini juga banyak gerai yg buka privat utk senapan angin. Walau benar-benar kebanyakan yg dipasarkan merupakan senapan angin laras pendek. Andaikan anda ada masalah menemukannya toko yg jual senapan angin ini jadi coba utk mencari layanan penjual ini di olx. Di sana anda bisa juga menentukan berada tempat yg dekat serta terlalu mungkin anda utk menjangkaunya.


Order Saat ini Persediaan Terbatas
senapan ini mampu anda raih dengan menghubungi kontak pemasaran kami dibawah berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yg ada pin BBM nya atau tengok di Banner atas)
- e mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Ja-tim Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu waktu 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Layanan - Tiap-tiap hari waktu 08. 00 s/d 22. 00 WIB