Jumat, 11 November 2016

Harga Senapan Angin Murah di Indonesia


Harga Senapan Angin Murah di Indonesia
- Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Senapan angin saat ini keberadaanya telah tak asing lagi ditelinga orang-orang. Type senapan angin juga saat ini sangatlah bermacam macam-macamnya hal ini dapat berlaku dengan harga senapan angin itu mulai dari yang harga nya murah sampai yang paling mahal meskipun. Senapan angin sendiri adalah senjata yang pada sistem penembakan pelurunya dengan menggunakkan tenaga hawa atau mungkin dengan gas spesifik yang dimasukan didalam tabung dalam senapan angin itu. Senapan angin umum digunakkan untuk berolahraga serta berburu binatang. Senapan angin ini dari sisi penjualan sangat banyak yang berminat mengingat senapan ini begitu pas untuk beberapa pemula yang menginginkan belajar membidik atau untuk kepentingan hoby berburu ataupun berolahraga. Di Indonesia harga senapan angin murah sudah banyak dijual dengan beragam jenis macamnya. Kenapa murah? hal itu lantaran Indonesia juga sudah dapat menghasilkan senapan angin sendiri lewat tangan-tanga trampil beberapa pengrajin Indonesia.


Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Hal itu pastinya membanggakkan lantaran beberapa pengrajin Indonesia dapat membuahkan product dengan nilai jual yang tinggi. Dengan bahan serta alat simpel yang mereka punyai. Ukuran peluru yang digunakkan untuk senapan angin tidaklah terlalu besar yakni ukuran kaliber 177 atau sekitaran 4, 5 mm serta 5, 5 mm yang peluru itu membuatnya datang dari timah. Tetapi meskipun mempunyai ukuran yang relative kecil tetap harus tak bisa disalah gunakkan lantaran peluru dari senapan angin ini dapat dapat untuk menggunakan nyawa seorang. Begitu harga senapan angin murah yang banyak diperjual belikan diluaran sebaiknya tetaplah membidik tujuan yang pas serta tak asal-asalan diperjualbelikan pada umur spesifik.

Saat ini cukup banyak toko - toko on-line yang jual harga senapan angin murah dari mulai penawaran harga 200 ribu sampai jutaan rupiah, pastinya penawaran ini sesuai dengan spesifikasi dari product yang di tawarkan itu. Bermacam type senapan angin dapat anda dapatkan di toko on-line spesifik serta dengan harga yang beragam juga.


Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB