Rabu, 09 November 2016

Kwalifikasi Senapan PCP Terkini di Indonesia

Kwalifikasi Senapan PCP Terkini di Indonesia - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Senapan pcp merupakan diantara satu model senapan yg ada di Indonesia. Senapan ini menjadi singkatan dari Pre-Charged Pneumatic, senjata angin yg menggunakkan energy yg sumber kekuatannya itu datang dari hawa. Hawa darimana? Nah yg benar-benar jadi ketaksamaan senapan model ini dengan senapan yg yang lain merupakan sumber kekuatannya, di mana sumber energy dari senapan pcp ini datang dari gas yg kita hirup sesehari sebagai percampuran bermacam ragam gas yg bukan hanya saja cuma O2 akan tetapi juga paduan dari bermacam model gas yg ada di hawa sekitar kita. Senapan pcp terkini ini menjadi terobosan baru dengan memasukan udara-udara yg datang dari bermacam ragam zat itu ke satu buah tabung yg di mana pada tabung dikompresi dengan pompa tangan yg terpasang permanen di senapan. Senapan pcp terkini di Indonesia ini diperuntukan biar dapat digunakkan utk laksanakan penembakan berapa kali. Tidak serupa perihalnya dengan senapan yang wajib di pompa lebih dahulu saat sebelum laksanakan penembakan.


Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Senapan pcp terkini dikompresikan pada dorongan yan tinggi, dengan mengisikan hawa yg bertekanan tinggi juga pada tabung senjata angin, dapat lewat bermacam ragam langkah yakni dengan pompa manual, kompresor hawa listrik, tabung cadangan yg pada pengisian lewat tabung cadangan ini menggunakkan ukuran tabung yg tdk terlampau besar serta cuma menggunakkan tabung scuba kecil atau lagi tengah yg udah terisi penuh atau masih tetap miliki dorongan yg lebih tinggi andaikan ketimbang dengan dorongan yg ada di dalam PCP itu. Keunggulan dari miliki senapan pcp ini yakni kapabilitas menembak dengan berapa kali temabakan walau cuma dengan satu kali pengisian hawa. Model senapan angin pcp ini bisa menjadi diantara satu model senapan angun yg paling kuat andaikan ketimbang dengan senapan angin yang lain.

Tidak hanya itu kelebihan yang lain dari Senapan pcp terkini ini merupakan membuatnya di buat sama sesuai standard keamanan khususnya pada bagian terutama yakni pada tabung serta katupnya tentu digunakkan sama sesuai kepentingan.

Order Saat ini Persediaan Terbatas
senapan ini mampu anda raih dengan menghubungi kontak pemasaran kami dibawah berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yg ada pin BBM nya atau tengok di Banner atas)
- e mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Ja-tim Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu waktu 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Layanan - Tiap-tiap hari waktu 08. 00 s/d 22. 00 WIB