Jumat, 04 November 2016

Harga Senapan Angin Sharp Tiger Laras Panjang

Harga Senapan Angin Sharp Tiger Laras Panjang - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Kesibukan kuno yang telah jadi rutinitas yang harus dikerjakan pada saat purbakala ini rupanya masihlah dikerjakan oleh antar generasi sampai saat saat ini. berburu adalah kesibukan di mana manusia mencari beragam type satwa untuk lalu di tangkap dengan beragam cara yang lalu mangsa itu bakal dimanfaat potensinya oleh pemburu itu. Walau berburu masihlah sampai saat ini, tetapi maksud berburu sekarang ini tak untuk selalu digunakan sumber dayanya. Mengingat manusia sekarang ini telah bisa penuhi keperluan pokoknya lewat cara yang lebih moderen dengan produksi, jual beli dll. Tidak sama dengan manusia dulu yang mempunyai tujuan berburu untuk penuhi keperluan sandang, sekarang ini berburu juga telah mempunyai peran rekreasi serta fasilitas berolahraga. Lantaran masihlah banyak peminat berikut yang bikin berburu alami perubahan, satu diantaranya dalam peralatannya. Berburu telah memakai beragam perlengkapan mutakhir misalnya saja dalam senjatanya yang telah memakai senapan angin. Bahkan juga saat ini telah banyak pihak pemburu yang tengah mencari beragam peralatan berburu terkomplit dengan spesifikasi paling baik juga. Perihal ini pula sebagai ide untuk kami untuk membangun usaha yang sediakan keperluan untuk berburu termasuk juga senapan angin sharp tiger kwalitas top juga ada di sini dengan juga harga senapan angin Sharp Tiger laras panjang yang begitu terjangkau.

Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Biasanya senapan angin terdiri jadi tiga type yakni senapan angin type pompa, PCP serta gejluk. Nah, senapan angin dari ketiga type ini mempunyai beragam nama merk yang dapat anda cobalah. Merk senapan angin yang popular sekarang ini yaitu senapan angin Sharp Tiger. Senapan angin Sharp Tiger ini mempunyai sangat banyak yang berminat lantaran keunggulannya yang menjanjikan. Senapan ini di ciptakan asli lokal Indonesia dengan lisensi dari Jepang serta USA. Dengan desainnya yang juga bagus gampang dipakai, ditambah dengan tingkat keakuratan yang tinggi dalam menembak bikin banyak pemburu jatuh hati pada senapan ini. Anda tidak butuh kesusahan lagi untuk mencari senapan Sharp Tiger, anda bisa membelinya ke tempat kami harga senapan angin Sharp Tiger laras panjang bisa anda saksikan di sini.

Harga senapan angin Sharp Tiger begitu murah lantaran barang yang segera bersumber dari pabrik, hingga terkecuali tawarkan harga yang istimewa dengan juga kwalitas yang menjanjikan juga.


Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB