Sabtu, 01 Oktober 2016

Harga Senapan Angin Gas Murah



 Harga Senapan Angin Gas Murah - 085232915627 atau PIN BB By Request.
Jika anda menginginkan senapan angina yang menawan dan kuat di lapangan, maka tidak harus merogoh kocek yang terlalu dalam. Karena saat ini , kami akan memberikan anda penawaran spesial senapan angin gas murah. Wow! Pasti anda tertarikkan? Silahkan cek harga senapan angin gas murah pada website kami ini. Atau anda bisa secara langsung mengontak nomor layanan kami yang tertera dalam website ini. Kapan pun dan di mana pun anda inginkan!


anda dapat langsung menghubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627
 
Buat anda yang masih awam mengenai senapan angina. Tidak usah ragu untuk membeli. Melalui senapan angin ini, anda dapat menjajal kemampuan anda dalam menembak dan berburu binatang – binatang kecil, seperti babi, tikus, dan lain sebagainya. Ingat, anda juga harus tetap memperhatikan lokasi berburu anda yang jauh dari pemukiman warga dan hutan yang dilindungi.

Nah, jika anda menggunakan senapan jenis ini berarti senapan angina yang anda mempunyai caliber 4,5 mm. Berbeda dengan senapan angina yang digunakan dalam militer yang harus mempunyai izin yakni dengan caliber 5,5 mm. Tertarik memesan? Maka segera hubungi kami pada kontak di website ini.

Kami sebagai pusat grosir senapan angina yang telah terpercaya menyediakan senapan angina terpercaya di seluruh Indonesia akan melayani anda dengan sepenuh hati. Jadi, tunggu apa lagi? Buruan pesan sekarang juga!
Pemesanan lebih lanjut bisa menghubungi kontak kami yang tertera di website ini, yaitu 085232915627 atau PIN BB By Request.