Selasa, 18 Oktober 2016

Senapan Angin Alat Berburu Yang Bekualitas

Senapan Angin Alat Berburu Yang Bekualitas - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Untuk beberapa penggemar atau yang memilki hoby berburu, senapan adalah alat yang harus dipunyai. Pasalnya senapan ini jadi satu diantara alat yang dipakai untuk berburu. Baik untuk berburu hewan/binatang kecil seperti burung serta tupai atau binatang yang semakin besar seperti babi rimba. Untuk beberapa penggemar berburu di Indonesia sendiri umumnya serta sebagian besar dalam lakukan pemburuan memakai sejata senapan angin. Senapan ini adalah alat yang dalam sistem penggunaannya memakai desakan hawa atau angin. Desakan itu dibuat dengan lewat pompa yang ada pada senapan atau mungkin dengan memakai gas. Bahkan juga apabila anda jadi senapan ada pula yang menggabungkan ke-2 sistem itu. Terdapat beberapa type senapan angin dengan beragam kelebihan yang dipunyai.


Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Untuk anda yang menginginkan beli alat untuk berburu tak perlu alami kebingungan. Anda bisa memastikan sesuai sama hasrat serta keperluan anda. Namun janganlah lupa lihat serta mengerti terlebih dulu kelebihan serta pemakaian dari senapan angin yang bakal anda beli. Bermacam memanglah type dari senapan angin ini, tetapi anda dapat pilih pada merk lokal atau dalam negeri dengan merk impor yang datang dari luar negeri. Bila anda adalah penggemar product dalam negeri jadi ada beragam type senjata senapan sesuai sama yang bisa diambil seperti senapan angin gejlek. Produknya tak kalah dalam soal mutunya. Bahkan juga anda dapat pesan design sesuai sama selera.


Ada banyak hal yang mungkin saja dapat jadikan sebagai bahan pertimbangan anda. Salah satunya yaitu akurasi serta kemampuan dari senapan angin tersebut. Keduanya bakal memengaruhi pada hasil buruan anda terkecuali dari pada kekuatan anda dalam berburu. Untuk pemula baiknya tekuni dahulu langkah berburu serta memakai senapan. Yakinkan kalau senapan yang bakal anda pakai nyaman untuk diri anda. Kenyamanan jadi factor utama dalam soal alat untuk berburu. Sebab kelak begitu punya pengaruh terhadapa ketapatan atau akurasi anda dalam menembak. Accessories penambahan berbentuk teleskop bisa anda berikan untuk memperoleh keringanan dalam membidik tujuan. Mari berburu serta peroleh kenikmatan memakai senapan angin anda.

Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB