Minggu, 16 Oktober 2016

Harga Senapan Angin PCP Paling baik

Harga Senapan Angin PCP Paling baik - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Sukai berburu? Untuk anda yang hoby dengan yang satu ini jadi beragam type senapan tentunya telah tahu. Salah nya ialah senapan angin type PCP atau pre chagerd pneumatic. Senapan ini adalah senapan yang begitu pas dipakai untuk berburu. Senapan dengan type PCP ini populer mematikan untuk binatang buruan bahkan juga untuk manusia. Sumber kemampuan yang datang dari desakan hawa senapan type ini memanglah sama. Walau demikian jumlah desakan hawa tambah lebih tinggi apabila dibanding dengan senapan yang lain. Pikirkan saja kalau kemampuan tekan yang dihasikan dari pompaan senapan ini optimal yaitu 3000 psi. tak heran dengan kwalitas yang dipunyaina harga senapan angin PCP ada pada kisaran yang lumayan mahal.

Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.


Kwalitas senapan ini sesuai sama harga senapan angin PCP. Dengan sebagian kelebihan dalam pemakaiannya untuk aktivitas menembak atau berburu. Dalam pengisian hawa anda bisa pakai bukan sekedar untuk satu kali penembakan saja namun bisa dipakai untuk menembak sekian kali. Kekuatan ini karena senapan angin PCP mempunyai tabung cadangan yang berisi desakan tinggi agar bisa dialirkan. Hal semacam ini bikin anda tak mesti membawa tabung gunan dikerjakan pengisian saat berburu atau latihan menembak. Diluar itu senapan angin type PCP ini dapat disebutkan yang palingkuat dalam soal energy yang dibuat dibanding type yang lain. Pemakaian caliber dengan ukuran besar kerap pilih senapan angin type PCP.


Sesungguhnya bila dibicarakan tentang kelebihan, tiap-tiap type senapan angin mempunyai kelebihan yang tidak sama — lain sesuai sama manfaat serta manfaatnya. Namun anda mungkin saja bakal pilih senapan angin yang paling baik terlebih dalam soal keamanan terkecuali dari pada harga senapan angin PCP. Senapan angin type pcp sendiri memiliki standar keamanan yang paling baik. Terlebih katup serta tabung yang dapat menaruh desakan walau senapan disimpan untuk saat yang lama. Hal semacam ini bisa sangat mungkin anda untuk dipakai setiap saat saat diperlukan tanpa ada isi kembali peluru serta desakan anginnya. Sekianlah deskripsi singkat mengenai senapan angin PCP paling baik. Mudah-mudahan bisa memberi rujukan anda.


Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB