Kamis, 20 Oktober 2016

Kelebihan Senapan Angin Benyamin

Kelebihan Senapan Angin Benyamin - Order hubungi kami via WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Berburu adalah hobi yang sangat mengasikkan. Berburu bisa menjadi hobi yang menyenangkan. Berburu binatang bisa memberikna kepuasan tersendiri bagi para pencintanya. Berburu binantang bisa menjadi hobi yang dapat merefreshkan pikiran dan membuat kita segar sejenak dari bebagai kesibukan sehari-hari. Hobi berburu ini harus ditunjangan dengan peralatan yang tepat dan juga yang memadai. Kini tidak mungkin kita menggunakan senapan asli namun yang digunakan untuk berburu adalah senapan angin. Ada pun macam-macam senapan ada beraneka jenis, salah satunya senapan angin Benyamin. Senapan yang baik tentu akan memberikan kepuasan tersendiri bagi kita semua. 

Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Menembak adalah hobi yang cukup menarik dan banyak dilakukan oleh orang-orang. Kebnayakan kaum laki-laki yang memiliki hobi menembak ini. Dengan menembak kita mendapat kepuasaan dan kebahagiaan yang tidak terkira. Bahkan  semakin orang  yang menyukai dan berminat dengan hobi menembak ini. Menembak bukanlah suatu hobi yang baru. Melainkan hobi yang sudah ada sejak lama. Cabang olahraga menembakpun ada dan juga banyak diminati masyarakat. Olahraga ini disambut baik oleh para pecinta.Peralatan untuk menembakpun juga sangat mudah dan simple. Tidak terlalu repot dan juga tidak terlalu ribet. Meskipun ada berbagai jenis senapan angin , salah satunya adalah senapan angin Benyamin namun semua itu sangat unik dan mudah pula mengoperasikannya .

Berburu binatang apa sajakah yang bisa menggunakan senapan angin Benyamin? Banyak yang bisa ditembak dengan senapan angin benyamin fanklin ini yaitu misalnya burung dan juga kadal, buaya,kadal dan berbagai jenis binatang kecil.  Senapan angin  ini terbuat dari kayu yang sangat ringan, tendanngannya kuat dan akurasinya sangat bagus. Senapan ini sangatlah bermanfaat untuk menembak atau berburu. Dengan memiliki senapan angin sendiri tentunya kita bisa melakukan hobi kita yang berhubungan dengan menembak binatang. Untuk harga jual senapan ini pun juga sama sekali tidak mahal. Harganya murah saja jika dibandingkan kepuasan kita dalam menembak. Bagaimana, apakah anda berminat dalam olahraga berburu dan menembak ini.

Order Sekarang Stok Terbatas
senapan ini dapat anda peroleh dengan menghubungi kontak pemasaran kami di bawah ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM ( Klik Banner dibawah yang ada pin BBM nya atau lihat di Banner atas )
- email - Grosirsenapanangin@gmail.com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jatim Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu pukul 08.00 - 16.00
- Jam Kerja Pelayanan - Setiap hari pukul 08.00 s/d 22.00 WIB