Minggu, 23 Oktober 2016

Info Type serta Harga Senapan Angin

Info Type serta Harga Senapan Angin - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Menembak yaitu hoby yang begitu mengasikkan. Menembak dapat jadi hoby yang mengasyikkan. Berburu binantang dapat jadi hoby yang bisa merefreshkan fikiran serta bikin kita fresh sesaat dari bebagai aktivitas keseharian. Hoby berburu ini mesti ditunjangan dengan perlengkapan yang pas serta yang ideal. Saat ini mustahil kita memakai senapan asli tetapi yang dipakai untuk berburu yaitu senapan angin. Makin orang yang suka pada serta tertarik dengan hoby menembak ini. Menembak tidaklah satu hoby yang baru. Tetapi hoby yang telah ada mulai sejak lama. Cabang berolahraga menembakpun ada serta banyak juga disukai orang-orang. Berolahraga ini disambut baik oleh beberapa penggemar. Perlengkapan untuk menembakpun juga begitu gampang serta sederhana. Tidaklah terlalu ribet serta tidaklah terlalu repot. Bila anda tengah mencari info Type serta harga senapan angin anda dapat mencarinya di internet serta situs, lantaran di sana banyak tercantum macam info mengenai senapan angin.

Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Dengan mempunyai senapan angin sendiri pastinya kita dapat lakukan hoby kita yang terkait dengan menembak binatang. Untuk harga jual senapan ini juga sekalipun murah. Harga nya murah saja bila dibanding kenikmatan kita dalam menembak. Bila anda tertarik dengan hoby ini, baiknya pastikan senapan yang gampang dioperasikan. Pastikan type yang pas. Type serta harga senapan angin tidak sama –beda sesuai sama manfaatnya serta macamnya.

Untuk senapan angin ada beranekaragam type serta merk. Semua type senapan angin tentu mempunyai keunggulan serta kekurangan semasing. Beragam type itu pasti mempunyai kwalitas yang baik serta optimal. Ada beragam type senapan angin salah satunya yaitu Senapan angin mini, senapan angin standard, senapan angin Long, senapan angin Gejluk, senapan angin Benjamin, Senapan angin innova, senapan angin PCP, Senapan angin sharp Innova. Pastikan Senapan yang mempunyai type serta manfaat yang sesuai sama keperluan anda. Pastikan juga yang mempunyai kwalitas baik serta awet dan tahan lama, lantaran sparepart nya juga bakal awet. Type serta harga senapan angin tidak sama –beda sesuai sama manfaatnya serta macamnya.

Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB