Jumat, 14 Oktober 2016

Harga Senapan Angin Import


Harga Senapan Angin Import - 085232915627 atau PIN BB By Request.


Jika anda telah bosan dengan senapan angina lokal, barangkali anda memerlukan sensasi menembak dan berburu dengan menggunakan senapan angin import. Senapan ini langsung didatangkan dari negara – negara penghasil senapan angina yang berkualitas import. Berbagai model kami tawarkan dnegan harga yang terbilang terjangkau bagi anda. Jadi, tunggu apalagi? Segera cek website kami untuk penawaran spesifikasi dan hargasenapan angin import.

Melalui senapan angin ini, anda dapat menjajal kemampuan anda dalam menembak dan berburu binatang – binatang kecil, seperti babi, tikus, dan lain sebagainya. Ingat, anda juga harus tetap memperhatikan lokasi berburu anda yang jauh dari pemukiman warga dan hutan yang dilindungi. Nah, jika anda menggunakan senapan jenis ini berarti senapan angina yang anda mempunyai caliber 4,5 mm. Berbeda dengan senapan angina yang digunakan dalam militer yang harus mempunyai izin yakni dengan caliber 5,5 mm. Di antaranya adalah menggunakan senapan angin import.



anda dapat langsung menghubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627



Anda bisa berbangga ketika memperoleh produk senapan angina dari kami. Karena akan ada banyak keunggulan dari senapan kami juga terletak pada kualitas produk yang terus menjadi tradisi kami. Selain itu, kami juga mengutamakan kepuasan anda sebagai pelanggan yang akan menjamin senapan angina yang anda beli sampai hingga tangan anda.

Pemesanan lebih lanjut bisa menghubungi kontak kami yang tertera di website ini, yaitu 085232915627 atau PIN BB By Request.