Minggu, 02 Oktober 2016

Harga Senapan Angin Goppul


Harga Senapan Angin Goppul085232915627 atau PIN BB By Request.

Bukan hanya “meminang” seorang cewek yang membutuhkan ketangguhan usaha dan fokus, tapi menembak kali ini juga tak kalah memacu adrenalinya. Ya, memutuskan “meminang” senapan angina untuk menjadi senjata di alam liar memang akan membangkitkan rasa percaya diri tersendiri bagi para “petualang” yang menekuni hobi menembak. Ada banyak senapan angin yang dapat anda pilih, sesuai dengan kondisi kebutuhan anda dan tentunya “kantong” yang anda miliki. Salah satu jenis senapan angina yang berkualitas bagus namun tetap hemat di kantong adalah senapan angin goppul.




anda dapat langsung menghubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627
 

Nah, berapakah harga senapan angin goppul? Tenang, jika anda belanja senapan angin pada kami maka anda terbebas dari kantong bolong dan “penipuan” kualitas. Apa makhsudnya? Ya, karena harga yang kami berikan kepada anda adalah harga grosir yang pastinya akan jauh lebih mudah dibandingkan dengan harga yang dibanderol pasaran. Selain itu, kualitas yang kami berikan juga benar – benar terbaik. Sehingga, barang yang akan anda dapatkan adalah barang yang sama dengan gambar yang tertera dalam website kami.

Tentu, senapan yang digunakan bukanlah senapan yang sekelas militer dengan caliber 5,5 mm. Namun, untuk hobi ini anda dapat menggunakan senapan angin caliber 4,5 mm yang tidak harus mengeluarkan izin penggunaan dan kepemilikan. Jadi anda tidak perlu khawatir apakah senapan angina yang kami jual legal atau tidak. Tunggu apalagi? Pesan sekarang juga!


Pemesanan lebih lanjut bisa menghubungi kontak kami yang tertera di website ini, yaitu 085232915627 atau PIN BB By Request.