Kamis, 06 Oktober 2016

Senapan Angin Gejluk

Senapan Angin Gejluk - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Senapan angin bukanlah hal yg banyak diperlukan oleh seorang. Lebih-lebih dalam kehidupan satuhari - hari senapan angin tdk sangat didahulukan. Akan tetapi hal tersebut dapat jadi tidak serupa buat banyak peminat senapan angin atau umum dimaksud dengan sniper ini. Sniper atau senapan angin umum dimanfaatkan utk berburu binatang seperti burung, rusa dan seterusnya. Sniper atau senapan angin lantas memilkki banyak model. Beragamnya model senapan angin ini bisa berfung sama sesuai tipenya. Diantara satu salah satunya merupakan senapan pcp. Senapan pcp ini lebih umum dimanfaatkan utk perlombaan. Serta model yang lain merupakan senapan angin gejluk. Namanya kerap kali ditulis dengan ejaan yg berlainan. Seperti senapan gejluk, sebapan gejlok, senapan gojlok serta lain - lain.

Senapan angin gejluk ini menggunakan tabung pada sistemnya yg dapat memampatkan angin sebagai tenaga utk lemparkan peluru. Senapan angin pastinya tidak serupa dengan senapan api. Dari sistim yg dimanfaatkan oleh senapan angin gejluk ini dapat kurangi kemungkinan dapat hal - hal yg tdk diidamkan. Lantas senapan gejluk ini bisa lebih sesuai serta umum dimanfaatkan utk berburu binatang yg mempunyai ukuran besar. Kemampuannya dalam lemparkan peluru cukup jauh dan sangatlah kencang maka dapat bisa melumpuhkan hewan yg cukup besar.


Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024

Senapan angin gejluk juga miliki keunggulan pada penggunaannya. Sejauh ini biasanya senapan mesti ditarik serta di isi dulu saat sebelum dimanfaatkan kembali. Hal tersebut dilaksanakan utk mengoptimalkan pemanfaatan sniper serta kapabilitas senapan lemparkan peluru. Akan tetapi dapat diasumsikan andaikan setiap waktu memburu kita mesti isikan kembali jadi kemungkinan saja mangsa kita dapat lari lebih dahulu bahkan juga saat sebelum kita membidiknya. Oleh sebab itu senapan angin gejluk ini paling sering dimanfaatkan utk memangsa binatang yg besar serta cepat lari seperti kelinci, biawak serta lain sebagainya. Hal tersebut disebabkan pemanfaatan senapan gejluk ini tdk mesti di isi angin tiap tiap dapat menmbak. Maka dapat menghemat saat anda serta mampu bergerak lebih cepat dalam berburu. Jadi anda dapat mengasumsikan senapan yg paling pas utk anda.

Order Saat ini Persediaan Terbatas
senapan ini mampu anda raih dengan menghubungi kontak pemasaran kami dibawah berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yg ada pin BBM nya atau tengok di Banner atas)
- e mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Ja-tim Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu waktu 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Layanan - Tiap-tiap hari waktu 08. 00 s/d 22. 00 WIB