Jumat, 07 Oktober 2016

Harga Senapan Angin


Harga Senapan Angin - 085232915627 atau PIN BB By Request.


Selain terkenal dnegan keindahan alam dan budayanya yang kaya, Indonesia rupanya juga terkenal sebagai daerah tempat kami berada yang menyediakan senapan angin yang super. Kami sebagai pemasok senapan angin pun tak ingin ketinggalan untuk menyediakan berbagai bentuk dan jenis senapan angin yang tentunya akan semakin menambah kecintaan anda terhadap hobi berburu dan menembak. Karena senapan angin di Bali ini, bukan hanya unggul dalam hal kualitas yang disuguhkan, namun juga mahsyur dengan harga yang terjangkau. Lalu, bagaimana dengan harga senapan angin? Kami akan memberikan penawaran “pelanggan” ala grosir kepada anda.

Tidak salah lagi, senapan angin ini memang telah mendapatkan izin penggunaan sebagai senjata angina yang dapat dijual secara terbuka kepada masyarakat, karena caliber yang dimilikinya yakni 4,5 mm. Berbeda dengan senapan angina yang mempunyai izin penggunaan dengan caliber 5,5 mm. Sehingga akan aman untuk digunakan, asal tetap sesuai dengan prosedur aturan.



anda dapat langsung menghubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627
 

Seperti halnya cinta kami pada anda, maka kami juga akan memberikan yang terbaik bagi anda. Kami ready stock untuk pengiriman ke seluruh daerah di Indonesia. Selain itu, anda juga dapat memesan PO kepada kami. Ataupun merakit sendiri senapan angina yang akan anda modifikasi sesuai dengan selera anda. Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi kami untuk pemesanan senapan angin!


Pemesanan lebih lanjut bisa menghubungi kontak kami yang tertera di website ini, yaitu 085232915627 atau PIN BB By Request.