Sabtu, 08 Oktober 2016

Harga Senapan PCP Murah

Harga Senapan PCP Murah - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Walau berburu adalah satu diantara aktivitas yang telah dikerjakan mulai sejak saat jaman purba, tetapi sampai saat ini kesibukan berburu ini masihlah kerap dikerjakan sampai saat ini. Berburu memanglah tak pernah berhenti dijalani oleh orang-orang dari generasi ke generasi. Pasalnya kesibukan berburu ini benar-benar sangat mengasyikkan serta dapat jadi arena rekreasi serta refreshing. Aktivitas berburu di Indonesia umumnya dikerjakan di sekitaran rimba, mengingat negara ini adalah lokasi beriklim tropis serta mempunyai banyak sekai rimba. Hewan yang diburu juga dapat beragam jenis cuma umumnya bukanlah adalah hewan beresiko seperti kelinci, burung, babi dan lain-lain. Walau terdapat banyak orang-orang juga yang berburu dalam maksud untuk memakai potensi dari binatang itu.

Dengan aktivitas berburu yang senantiasa jadi kesibukan di saat moderen sekarang ini, sudah pasti peralatannya juga bakal lain lagi. Umpamanya saja dalam senjata, saat ini telah memakai alat yang lebih moderen seperti senapan angin. Senapan angin ini kerap dipakai oleh beberapa pemburu lantaran lebih praktis juga memudahkan mereka dalam berburu. Oleh lantaran banyak pemakai senjata angin, jadi tidak heran apabila senjata ini selalu diperkembang sampai pada akhirnya mempunyai beragam macam, misalnya seperti senapan PCP. Untuk anda yang tengah mencari senapan angin PCP, toko kami sediakan senapan angin PCP kwalitas paling baik dengan harga senapan PCP paling murah dibanding yang lain.

Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Untuk yang belum tahu apakah itu senjata PCP, tersebut bakal dibahas dengan cara ringkas tentang satu diantara type senapan angin ini. Senapan PCP (Pre-Changed Pneumatic) sesuai sama namanya, alat ini adalah senjata dengan daya yang bersumber dari gas. Gas ini seperti hawa yang kita hirup cuma saja oksigen buatan. Gas ini telah tertampung dalam tabung serta telah terintegrasi dengan senapan, PCP ini dalam sekali pompanya bisa lakukan sekian kali tembakan. Buat anda penggemar berburu yang tengah mengincar beragam peralatan berburu berkwalitas serta harga terjangkau, jadi anda datang ke tempat yang pas. Di sini ada peralatan berburu termasuk juga senapan PCP dengan harga senapan PCP yang begitu terjangkau buat anda.
Terkecuali mempunyai harga senapan PCP yang begitu ramah untuk dompet anda, juga mempunyai kwalitas terbagus serta tentunya bisa tingkatkan kwalitas berburu anda.

Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB