Jumat, 07 Oktober 2016

Daftar Harga Senapan Angin Beragam Type Gejluk

Daftar Harga Senapan Angin Beragam Type Gejluk  - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Senapan angin begitu bermanfaat untuk berburu. Aktivitas ini bukanlah sekedar hanya hobby tetapi beberapa orang bahkan juga memakai aktivitas ini sebagai pekerjaan intinya. Umumnya pemburu memburu binatang seperti burung, biawak kelinci dsb. Hewan - hewan ini umumnya di jual atau umum dikonsumsi sendiri. Dalam berburu tak semuanya senapan angin pas untuk dipakai. Untuk berburu binatang besar umpamanya seperti kelinci atau biawak umumnya dipakai senapan angin berjenis gejluk. Sesuai sama manfaatnya yang bermacam. Senapan angin juga mempunyai harga yang bermacam. Daftar harga senapan angin bisa kita dapatkan dari internet. Dengan memakai sarana internet anda bisa temukan beragam penjual senapan angin di mana berarti anda bisa pilih harga yang paling pas dengan kantong anda.

Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Daftar harga senapan angin ini juga bermacam. Umumnya harga yang paling murah ada pada kisaran harga sembilan ratus ribu rupiah. Dengan harga ini anda dapat memperoleh satu senapan angin berjenis long. Tetapi yang perlu anda kenali kalau harga ini belum termasuk juga harga untuk teleskopnya. Jadi anda dapat memprediksi harga keseluruhan dengan ditambah cost kirim bila anda membelinya dengan cara on-line. Senapan angin yang lain yang umum di cari yaitu senapan angin sharp. Harga untuk satu senapan angin sharp br ada pada kisaran satu juta dua ratus ribu rupiah. Harga ini memanglah agak mahal tetapi seuai dengan barang serta merknya tentunya senapan ini berkwalitas. Terkecuali senapan angin sharp br. Senapan angin garapan sharp yang lebih murah yaitu senapan angin sharp innova hang di bandrol dengan harga sembilan ratus ribu rupiah. Serta lagi jenis ini juga baru - baru ini di luncurkan.


Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.


Daftar harga senapan angin sharp memanglah bermacam sesuai sama henis serta spesifikasinya. Terkecuali sebagian senapan angin di atas ada senapan angin yang sedikit lebih murah lagi yakni ada pada kisaran harga delapan ratus lima puluh ribu rupiah. Senapan inu berjenis senapan angin long. Satu diantara senapan angin yang super mahal juga ada. Senapan ini berjenis senapan angin pcp. Harga nya ada pada kisaran lima juta tujuh ratus ribu rupiah. Senapan ini berjenis senapan angin styer od 32 stain. Ada pula senapan angin yang berlaras baja.

Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB