Sabtu, 29 Oktober 2016

Kelebihan Senapan Angin Mini

Kelebihan Senapan Angin Mini - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Sampai kini mungkin saja kita cuma mengetahui senapan laras panjang saja. Ya hal semacam ini karena senjata atau senapan angin laras panjang ini memanglah semakin banyak dipunyai umumnya orang. Walaupun itu anda mesti tahu kalau senapan angin ini tidak cuma senapan laras panjang saja. Senapan angin mempunyai sangat banyak bentuk serta type. Diliat dari bentuk nya senapan angin ini terbagi dalam bentuk senapan angin pcp, senapan angin gejluk serta lain sebagainya. Sedang dari macamnya ada senapan angin panjang serta senapan angin pendek atau senapan angin mini. Senapan angin mini ini dapat cukup banyak dipunyai orang. Senapan ini mungkin saja agak tidak sering kita jumpai. Hal semacam ini karena kebanyak yang memiliki senapan angin laras panjang memanglah umum mengginakannya unyuk sebatas hoby atau mencari nafkah seperti berburu. Sedang senapan mini seringkali dipakai jntuk lakukan hoby semata.

Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Sama juga dengan senapan angin laras panjang, senapan angin mini juga mempunyai sebagian kelebihan. Hal semacam ini lah yang jadikan orang juga mulai suka pada senapan laras pendek atau senapan angin ini. Satu diantara keunggukannya yaitu dari memiliki bentuk yang condong lebih kecil. Bila sampai kini kita ketahui seorang yang membawa senapan angin laras panjang ini mesti memakai punggungnya jadi senapan angin mini ini umumnya dapat disaku pada sabuk kita. Seperti sabuk yang kerap dipakai oleh satpam serta atau polisi yang mempunyai kantung agak besar. Diluar itu ada pula yabg sediakan atau jual tas spesial senapan ini. Harga nya umum sekitar antata dua ratus beberapa ribu.

Kelebihan ke-2 yaitu pada harga. Sudah pasti senapan angin mini ini di bandrol dengan harga yang tambah lebih murah daripada senapan angin laras panjang yang lain. Harga senapan ini umumnya sekitar di antara empat ratus lima puluh beberapa ribu. Dengan berat pada tiga kiloan saja. Dengan kelebihannya pada harga serta bentuk senapan anhin mini ini tidak kalah laris dipasaran. Diluar itu kekuatan senapan ini juga tidak demikian kalah jauh dengan senapan angin laras panjang.


Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB