Senin, 17 Oktober 2016

Harga Senapan Gejluk Bullpup


Harga Senapan Gejluk Bullpup - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Gejluk kedengarannya hal yg tidak pernah dipikirkan kalau ada senapan angin dengan nama gejluk. Sebelumnya anda tahu tentang harga senapan gejluk, alangkah tambah baik dalam tulisan ini dibahas terlebih dulu tentang senapan angin type ini. senapan angin ini dapat disebutkan adalah buatan lokal dalam negeri. Tampak dari namanya saja sesungguhnya diambilkan dari kata dalam bhs jawa. Gejluk bermakna hentak, jadi senjata ini seperti memberi hentakan dalam pengguaannya. Nama itu di ambil lantaran dari langkah pengunaannya yang perlu dihentakan ke tanah saat menginginkan memompa angin dari senapan gejluk itu. Langkah memompanya dibagi jadi dua cara yakni dengan kaki serta dengan tangan terlebih dalam sistem membuahkan desakan/angin.

Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Sepintas memanglah kedengarannya cukup unik senapan type ini. namun janganlah salah dengan kwalitas dari product lokal yang satu ini. penentuan bahan baku baik dari sisi baja kuningan atau kayu dengan sistem penentuan yang dikerjakan dengan cara selektif. Hingga membuahkan senapan angin yang paling baik serta berkualitas tinggi. Bahkan juga sebagian perusahaan yang menghasilkan senapan gejluk ini terima pesanan sesuai sama keinginan anda sebagai customer. Jadi anda dapat pilih design yang anda kehendaki. Tanpa ada menyangsikan mutunya harga senapan gejluk ini dapat disebut bersahabat dengan kantong anda. Dengan kisaran harga di bawah 2 jutaan anda telah dapat memakai senapan angin gejluk untuk dipakai berburu.

Mari tunggulah terlebih, sukai berburu atau berburu adalah satu rutinitas atau hoby anda jadi baiknya anda coba senapan gejluk. Senapan yang disebut product asli Indonesia yang usah disadari kwalitas serta kemampuannya. Senapan angin gejluk sekarang ini telah alami beragam perubahan dalam sisi kekuatan serta kwalitas dari produknya. Ini satu perubahan yang baik mengingat dalam permasalahan harga senapan gejluk sendiri jauh dibanding senapan impor. Dengan perbaikan mutu serta kwalitas senapan gejluk ini diinginkan dapat berkompetisi dengan merk impor. Bahkan juga harapannya dapat menembus pasar internasional. Jadi orang Indonesia yang sukai hunting binatang buruan beli product lokal paling baik di Indonesia, senapan angin gejluk.

Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB