Rabu, 05 Oktober 2016

Harga Senapan Angin Sharp

Harga Senapan Angin Sharp - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Sharp adalah satu diantara merk terkenal di Indonesia. Sangat banyak alat elektronik yang bermerk sharp ini berhasil di market. Sebut saja seperti kulkas, mesin pencuci serta lain sebagainya. Kelebihan sharp juga kerap dibanding dengan merk yang lain. Tidak cuma asal-asalan merk sharp memanglah dapat dibuktikan berkwalitas serta telah berhasil dipasaran. Hingga banyak pula bengkel elektronik yang sediakan suku cadang yang pas dengan mesin garapan sharp ini. Terkecuali alat elektronik yang bermek sharp, satu diantara product sharp yang lancar serta berhasil dipasaran yaitu senapan angin. Walaupun senapan angin bukanlah barang yang mempunyai demikian banyak peminat serta tak sngat demikian dibutuhkan dalam kehidupan satu hari - hari senapan angin sharp memanglah cukup dapat diperhitungkan di banding dengan umumnya asenapan angin yang ada.

Sebagai satu diantara product yang dilihat dalam market. Senapan angin sharp juga di pasarkan lewat cara yg tidak asal-asalan. Anda mungkin saja tak dapat temukan senapan angin merk sharp di sembarang toko. Tetapi anda bisa pesan senapan ini lewat internet atau dengan cara on-line. Type - type senapan angin merk sharp juga cukup bermacam. Sesuai sama namanya senapan angin memanglah mempunyai banyak type serta beragam bentuk. Duit seringkali laris yaitu senapan angin long. Serta kabaf baik untuk anda penyuka senapan angin kalau sharp juga sudah keluarkan seri paling baru yakni sharp innova.



 Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024

Senapan angin sharp innova ini mempunyai bentuk yang panjang. Atau umum dikatakan sebagai senapan angin long. Sangat banyak kelebihan yang dipunyai senapan angin ini. Holder yang ada pada senapan ini terbuat dari kayu asli. Terkecuali mudah dengan bentuk ini senapan angin tambah nyaman untuk dipakai. Holder senapan ini dapat cukup besar. Diluar itu harga yang di bandrol untuk senapan merk sharp ini juga masihlah dapat disebut cukup murah di banding dengan merk yang lain. Harga senapan angin sharpn innova paling baru ini ada pada market sembilan ratus ribu rupiah. Umumnya yang membuatmya agak murah yaitu cost atau biaya kirim barang.

Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB