Senin, 03 Oktober 2016

Harga Senapan Angin Gas 2015


Harga Senapan Angin Gas 2015 - 085232915627 atau PIN BB By Request.

Anda adalah seorang pengoleksi senapan angin yang berkualitas dan tetap hemat di kantong? Maka sepertinya anda perlu mengulik lagi katalog senapan angina kami tahun 2015 lalu. Karena bukan hanya mengedepankan tren yang kekinian dalam masanya, lebih dari itu, senapan angina koleksi lama memang memberikan nuansa tersendiri bagi pemakainya. Nah, ini dia hargasenapan angin gas 2015. Anda bisa langsung cek website kami dan silahkan menghubungi kontak layanan kami di website ini.



anda dapat langsung menghubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627
 

Bukan hanya soal berapa harga senapan angina yang dibeli. Namun, kualitas senapan angina juga dapat terus dipertahankan dengan kita tau cara perawatannya. Sekedar info untuk perawatannya, jangan lupa melumasi pipa pompa senapan menggunakan minyak singer. Jaga kebersihan pada laras atau barel senapan. Yakni dengan menggunakan minyak singer oil melalui loading pellet kemudian memompanya sebanyak 2 sampai 3 kali. Karena dengan perawatan yang baik, anda berarti “sayang” terhadap senapan angin dan diri dan diri anda sendiri.

Jadi, tunggu apa lagi? Infomasi pemesanan dapat anda dapatkan dengan menghubungi kontak layanan pemesanan kami. Kami melayani 24 jam. Bagi anda yang berada pada seluruh daerah di Indonesia, anda dapat melakukan pemesanan dengan sangat mudah. Hingga barang akan sampai ditujuan anda. Selamat merasakan sensasi menembak yang luar biasa!


Pemesanan lebih lanjut bisa menghubungi kontak kami yang tertera di website ini, yaitu 085232915627 atau PIN BB By Request.