Rabu, 26 Oktober 2016

Senapan Angin Sharp Innova Untuk Pemula

Senapan Angin Sharp Innova Untuk Pemula - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Berolahraga berburu serta menambak adalah hoby yang nyatanya banyak digemari di indonesia oleh beberapa penyuka lahraga ini. Dalam soal peralatan, pastinya lantaran berolahraga ini yaitu berolahraga berburu serta menembak, dapat disebut mempunyai senapan yaitu hal yang paling penting untuk dipunyai serta pastinya juga mensupport kelancaran berolahraga ini. Tidak cuma untuk penggemar berolahraga menembak serta berburu saja, namun senapan cukup populer untuk mereka yang bekerja sebagai penjaga perkebunan serta ladang manfaat membasmi hama babi rimba serta tikus tanah. Bicara permasalahan senapan, pastinya banyak jenis senapan yang di jual di market tanah air, satu diantaranya yang paling terkenaladalah senapan angin sharp innova.

Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.

Senapan angin type sharp memanglah di kenal cukup luas di tanah air sebagai satu diantara senapan lisensi Jepang yang di produksi dengan cara masal oleh produsen senapan aslin Indonesia yang ada di daerah Pare serta Kediri. Daerah Jawa Timur memanglah di kenal cukup tenar permasalahan produksi senapan. Produksi senapan sharp sendiri terdapat beberapa jenisnya bergantung keperluan serta manfaatnya. Umpamanya senapan sharp innovas yang di kenal baik untuk pemula. Senapan angin ini mempunyai finishing tangkai kayu yang dipernis halus serta di buat cukup panjang hingga nyaman untuk dipakai menembak, terlebih untuk mereka yang pemula serta masihlah grogi untuk mengawali menembak. Senapan angin sharp innova ini berkaliber 177 dengan peluru 4. 5mm.

Batangan kuningan yang lengkapi senapan ini dapat di desain spesial untuk aktivitas menembak dengan jarak tembak efisien andata 20 mtr. sampai 40 mtr.. Tetapi sebagian type senapan sharp innova, jarak tembak dapat meraih 80 mtr. sampai 100 mtr.. Pastinya saat ini anda penasaran berapakah senapan angin sharp innova ini di bandrol harga nya. Bila anda memperbandingkan senapan sharp innova dengan senapan gejluk atau senapan PCP, jadi anda bakal kaget mendengar harga senapan sharp innova yang nyatanya tambah lebih murah dari pada senapan angin PCP serta senapan gejluk. Senapan sharp innova dapat anda peroleh dengan harga Rp. 450. 000 saja. Tetapi ini cuma senapannya. Untuk perlengkapan lain yang lengkapi senapan itu umumnya anda bakal memerlukan penambahan biaya untuk beli kelengkapan penambahan untuk senapan sharp innova anda. Penambahan lain yang umumnya diperlukan saatbanda mempunyai senapan angin yaitu tabung selam yang dipakai untuk memompa senapan atau menaruh undara yang telah dimampatkan.

Order Saat ini Stock Terbatas
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB